Format Surat Kuasa Gugatan Harta Bersama Istri Sebagai Penggugat

Format Surat Kuasa Gugatan Harta Bersama
26/08/2019
Format Permohonan Dispensasi Nilah Oleh Kuasa Hukum
30/08/2019

Format Surat Kuasa Gugatan Harta Bersama Istri Sebagai Penggugat

SURAT KUASA

Yang bertanda tangan dibawah ini :
……………….., Perempuan, Umur… tahun, Agama Islam, Pekerjaan …………., Alamat di Jalan……… Nomor…, RT…, RW…, Kelurahan…………., Kecamatan Bekasi………, Kota Bekasi.
Untuk selanjutnya disebut sebagai………………………………………PEMBERI KUASA
Dalam hal ini memilih domisili hukum dikantor kuasanya tersebut dibawah ini, dengan memberikan kuasa kepada :

Drs. H. Syahrul, SH, MH
Selaku Advokat pada Kantor Advokat dan Konsultan Hukum ARS & Rekan, yang beralamat di Perumahan Taman Cikas Blok C 18 Nomor 9 Pekayon Jaya Bekasi Selatan.
Untuk selanjutnya disebut sebagai………………………………………. PENERIMA KUASA
Untuk dan atas nama Pemberi Kuasa guna mewakili kepentingan hukum Pemberi Kuasa sebagai Penggugat di Pengadilan Agama Bekasi, yang berkaitan dengan Gugatan Harta Bersama, melawan :
……………., Laki-laki, Umur…. tahun, Agama Islam, Pekerjaan …………., Alamat di Jalan…….., Nomor.., RT.., RW.., Kelurahan……….., Kecamatan Bekasi………., sebagai Tergugat.
Untuk keperluan tersebut Penerima Kuasa diberikan hak dan wewenangnya sebagai berikut :
Menghadap dan menghadiri sidang di Pengadilan Agama Bekasi, serta Badan-badan kehakiman lain, Pejabat-pejabat dan Instansi terkait baik di Pemerintahan maupun Swasta yang berkaitan dengan perkara tersebut, membuat, menandatangani dan mengajukan Gugatan Harta Bersama, menerima Jawaban, Eksepsi dan Gugatan Rekopensi, mengajukan Replik, menerima Duplik, mengajukan Perdamaian, mengajukan atau menolak Saksi-saksi, Alat bukti, membuat Kesimpulan, menerima dan melakukan pembayaran dalam perkara ini, menjalankan perbuatan-perbuatan atau memberikan keterangan -keterangan yang menurut hukum harus dijalankan atau diberikan oleh Pemberi Kuasa, mendengarkan dan mengambil putusan serta melakukan segala upaya hukum lainnya yang dianggap baik dan perlu bagi Pemberi Kuasa sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.
Surat Kuasa dan kekuasaan ini dapat dialihkan kepada orang lain dengan hak Subsitusi serta secara tegas dengan hak Retensi
Bekasi…………
Penerima Kuasa Pemberi Kuasa

Drs. H. Syahrul, SH, MH …………..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *