Format Surat Kuasa Permohonan Dispensasi Nikah

Format Surat Kuasa Permohonan Pengajuan Izin Poligami
24/08/2019
Format Surat Kuasa Permohonan Penetapan Waris
26/08/2019

Format Surat Kuasa Permohonan Dispensasi Nikah

SURAT KUASA

Yang bertada tangan dibawah ini :
…………….., Umur….. tahun, Agama Islam, Pekerjaan………., Beralamat di Jalan…….., Nomor…., RT…, RW…., Kelurahan…….., Kecamatan Bekasi………, Kota Bekasi.
Untuk selanjutnya disebut sebagai ……………………………………… PEMBERI KUASA
Dalam hal ini memilih domisili hukum dikantor kuasanya tersebut dibawah ini dengan memberikan kuasaa kepada :

Drs. H. Syahrul, SH, MH
Selaku Advokat berkantor pada Kantor Advokat dan Konsultan Hukum ARS & Rekan, yang beralamat di Perumahan Taman Cikas Blok C 18 Nomor 9 Pekayon Jaya Bekasi Selatan.
Untuk selanjutnya disebut sebagai ………………………………………PENERIMA KUASA

KHUSUS
Untuk dan atas nama Pemberi Kuasa, memberikan advis dan bantuan hukum, serta mendampingi dan mewakili Pemberi Kuasa sebagai Pemohon, di Pengadilan Agama Bekasi, yang berkaitan dengan Permohonan Dispensasi Nikah.

Untuk keperluan tersebut, Penerima Kuasa diberikan hak dan wewenangnya sebagai berikut :
Menghadap daan menghadiri sudang di Pengadilan Agama Bekasi, serta Badan-badan kehakiman lain, Pejabat-pejabat dan Instansi terkait baik di Pemerintahan maupun Swasta yang berkaitan dengan perkara tersebut.
Membuat dan menanda tangani serta mengajukan Permohonan Dispensasi Nikah, menyerahkan segala sesuatu kepada kebijakan hakim, menjalankan perbuatan-perbuatan atau meminta , menerima segala bentuk ketrangan-keterangan yang menurut hukum harus dijalankan atau diberikan oleh Pemberi Kuasa, mendengarkan pembacaan putusan, meminta penetapan putusan, salinan putusan, menerima, membalas dan menanda tangani surat-surat yang diperlukan, dapat mengambil tindakan yang penting, perlu berguna bagi perkara tersebut diatas, serta dapat mengerjakan segala sesuatu pekerjaan yang umumnya dapat dikerjakan oleh seorang kuasa guna tercapainya maksud dan tujuan diatas, serta melakuakan segala upaya hukum lainya yang dianggap baik dan perlu bagi Pemberi Kuasa sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.
Surat Kuasa dan Kekuasaan ini dapat dialihkan kepada orang lain dengan hak Subsitusi serta secara tegas dengan hak Retensi.
Bekasi…………..
Penrima Kuasa Pemberi Kuasa

Drs. H. Syahrul, SH, MH …………….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *